Minggu, 06 Oktober 2013

FBND's Quote

DEAR MY BLOG

barusan saja aku selesai nonton drakor Flower Boys Next Door... meskipun aku nontonnya agak telat karena dari kemarin banyak sekali tuga kuliah yang harus diselesaikan so, yaa sekarang baru ada waktu buat nonton. jujur sempat dihantui rasa bosan yang sangat ketika sudah masuk episod pertengahannya, tapi aku tetap memaksakan diri untuk melanjutkannya karena klimaksnya semakin muncul hehe apalagi aku benar-benar mau liat oppa Kim Ji Hoon alias Oh Jin Rak hihi

Eunrique, Jin Rak, and Watanabe, :D  
tapi minus Dong Hoon ni :(

biasanya aku ga begitu tersentuh dengan kata-kata di drama korea hanya tersentuh buat nangis aja, tapi untuk kalimat-kalimat yang muncul di part endingnya dari FBND.... ini untuk pertama sekali benar-benar menggugah ku. aku lupa yang baca naratornya go dokmi ataw eunrique, yang jelas bunyinya itu seperti ini.....


Satu orang tidak bisa mengubah dunia....
Tapi kau bisa menjadi dunia untuk seseorang....
Dunia yang hangat, bersinar dan damai.....


Jika semua orang bisa menjadi dunia yang bersinar, damai, baik untuk seseorang...

satu akan menjadi sepuluh........kemudian seratus...
Dan dunia yang baik itu akan berkembang.....

kalimat-kalimat itu benar adanya... dunia itu tidak bisa diubah oleh seorang saja namun, ia harus mengajak orang lain untuk menjadi orang baik dan  menyadari bahawa betapa pentingnya mengubah dunia untuk menjadikan kehidupan lebih baik dari kemarinnn, 

untuk mengubah dunia, mulailah dari diri kita sendiri, jadikanlah diri kita ini dunia yang penuh cahaya untuk menerangi kehidupan disekitar... jadilah pribadi yang hangat bagi orang di sekeliling mu ^_^